Jumat, 24 Agustus 2007

Drakula Termarjinalkan

Nosferatu, Nosferatu, Nosferatu

Orang-orang itu bergidik ketakutan melihatku

Mereka lari ketakutan tak tentu arah

Malam itu aku terbangun kelaparan

Haus.......

Lapar.......

Lemas.....

Emosiku tak terkendali

Marah.........

Aku murka terhadap mereka yang tidak mengerti,

Tidak mengerti keadaanku

Aku hanya meminta kepada mereka untuk mencari darah

Setetes darah pun cukup untuk memulai kehidupanku

Tapi, mereka lari tunggang langgang melihatku

Aku memang menyeramkan, menakutkan dan,

Cukup membuat bulu kuduk merinding

Tapi, aku tidak akan menyakiti mereka

Apalagi menyedot darah mereka

Aku cukup menghargai kehidupan

Aku pun tahu mereka juga berhak hidup

Sepertiku............

Sepertiku yang terlahir dan kemudian mati...

Dan kemudian kekal dalam wujud yang berbeda

Namun .....

Apa boleh buat

Seonggok daging tak bernyawa yang meliputiku ini

Tidak pernah dihargai sebagai makhluk

Terpaksa aku tidak menghargai hidup mereka.......

Ikzer Anadrev at

June 27th ,2002

Tidak ada komentar: