Jumat, 24 Agustus 2007

Untuk aku, dia dan dia yang belum tercipta

Pagi itu, mata baru terbuka.
Aku menghubungi dia
‘Tuk ingatkan jangan lupa berkomunikasi dengan Causa Prima

Pagi itu, aku ingat telah berjanji satu hal pada diriku
Kendalikan hasrat, jangan biarkan itu merusak semua impianmu
Walau berat aku tetap lakukan.

Untuk aku, dia dan dia yang belum tercipta

Aku terlayang , jutaan jam yang lalu Dewa Bachae menjadi Tuhanku
Aku menyembahnya untuk selinting daun ketawa
Aku menyembahnya untuk sebotol air kata-kata
Aku menyembahnya untuk sesosok tubuh yang bertuliskan “Rent for your pleasure”

Jutaan jam yang lalu
Tak terbersit di jaringanku kalimat “untuk dia dan dia yang belum tercipta”
Hanya ada aku , aku dan aku dan semuanya untuk aku

Jutaan jam yang lalu
Aku tak berpikir untuk milyaran jam ke depan
Kini aku siap dengan akibat itu semua
Tapi aku harap niat baik akan membawa sebuah obor ‘tuk memanduku
Memanduku melihat jurang-jurang buatanku sendiri.

Ini semua untuk aku, dia dan dia yang belum tercipta

Ikzer Anadrev, at 101205

horraaaayyyy it's a human right day!!!

Tidak ada komentar: